The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jurus Honda Hadapi Lesunya Pasar Otomotif Indonesia
Jurus PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadapi kondisi pasar yang belum stabil. (Dok. Honda)
Otomotif

Jurus Honda Hadapi Lesunya Pasar Otomotif Indonesia

Di tengah pandemi virus corona.

Rabu, 08 April 2020 20:09 WIB 08 April 2020, 20:09 WIB

INDOZONE.ID - Pasar otomotif mengalami keterpurukan di tengah penyebaran virus Corona yang terus berkembang. Berkaitan dengan hal ini PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menyiapkan jurus untuk menghadapi kondisi pasar yang belum stabil.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengungkapkan, Honda telah menyiapkan skenario untuk menghadapi penurunan market yang terjadi di pasar otomotif Indonesia. Salah satunya melakukan efisiensi operasional untuk mempertahankan stok level yang sehat.

"Sekaligus memperkuat layanan yang memudahkan konsumen seperti home service untuk konsumen," kata Billy kepada Indozone di Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Untuk meringankan beban konsumen saat ini, mereka juga menyediakan paket servis berkala secara gratis. Diharapkan, hal ini akan membantu konsumen menjaga kendaraannya agar tetap sehat dalam masa work from home (WFH).

"Program kami saat ini adalah free service dan paket hemat free service dan part untuk servis berkala sampai 50.000 km, yang meringankan konsumen dalam perawatan mobil," ujarnya.

Lebih jauh, pihak Honda akan terus memantau perkembangan kondisi yang terus berubah agar menyesuikan strategi bisnis mereka agar semua lini tetap bergerak. 

"Honda terus memonitor kondisi yang masih berubah dengan cepat saat ini dan akan membuat strategi yang sesuai dengan kondisi terbaru," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Muhammad Wirawan Kusuma
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US