The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Razlan Razali Ngaku Untung Temukan Fabio Quartararo
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Instagram/@fabioquartararo20)
Otomotif

Razlan Razali Ngaku Untung Temukan Fabio Quartararo

Rabu, 24 Juni 2020 09:00 WIB 24 Juni 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengaku sangat beruntung dapat menemukan pembalap berbakat seperti Fabio Quartararo di kelas MotoGP. Bahkan, Razali mengatakan susuah untuk menemukan sosok Quartararo untuk musim mendatang.

Fabio Quartararo sempat menghebohkan kalangan MotoGP pada musim 2019 lalu. Aawalnya, namanya tidak begitu terkenal saat membela Petronas Yamaha SRT untuk temani Franco Morbidelli.

Namun, tak disangka performa Quartararo telah melebih target dan ekspetasi tim. Bahkan, dirinya sempat curi perhatian dengan meraih posisi pole position pada seri MotoGP Spanyol 2019 lalu.

Pencapaian dari Fabio Quartararo sendiri sangatlah gemilang di musim 2019. Dimana, dia berhasil meraih tujuh kali naik podium dan enam kali mencatakan raihan pole position. Oleh karena itu, Razlan Razali mengaku sulit menemukan sosok Fabio Quartararo di musim yang akan datang. 

"Bagi kami, hal terpenting adalah menemukan pembalap-pembalap yang tepat," ujar Razlan Razali mengutip Corsedimoto.com. 

"Apakah kami bisa menemukan seseorang seperti Quartararo? Saya tidak tahu. Kami sungguh beruntung bida temukan Quartararo," tegas Razlan Razali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US