The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wih! Mercedes-AMG GT R Pro Ini Hadir Agresif & Gahar Usai Dirombak Carlex Design
Tampilan Mercedes-AMG GT R Pro usai dirombak Carlex Design. (Instagram/@carlex_design)
Otomotif

Wih! Mercedes-AMG GT R Pro Ini Hadir Agresif & Gahar Usai Dirombak Carlex Design

Minggu, 02 Agustus 2020 11:00 WIB 02 Agustus 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Rumah modifikasi ternama asal Polandia, Carlex Design kembali merilis garapan terbarunya berbasis Mercedes-AMG GT R Pro. Nantinya, mereka akan menghadirkan kesan gahar nan agresif pada mobil tersebut dengan julukan 'Tattoo Edition'.

Tanpa basa-basi, gubahan pun dimulai pada bagian bodi dengan memberi cat berwarna hijau dengan garis-garis halus. Cat tersebut diberikan pada fascia, sisi samping, atap hingga buritan dengan warna Brushed Green. Selain itu, Mercedes-AMG GT R Pro ini juga mengenakan paket body kit berwarna hitam untuk membuat warna menjadi kontras. 

Paket tersebut terdiri dari garnish intake pada bumper, canard, stripe sisi, diffuser, hingga spoiler berbahan karbon. Carlex Design juga menggantikan pelek bawaan mobil dengan pelek bermodel palang lima dan dilapisi warna krom. Setelah selesai dengan eksterior, gubahan pun dilanjutkan pada bagian interior. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carlex Design (@carlex_design) on

Pada bagian ini, Carlex Design akan memberikan warna hijau pada bagian dasbor, jok, armrest, doortrim, dan sabuk pengaman. Lalu, dipadukan dengan warna kulit hitam mengilap berbahan soft touch pada beberapa bagian kabin.

Uniknya, Carlex Design menerapkan motif mural berupa gambar tengkorak bersayap, tribal, dan mawar. Motif mural ini pun terlihat pada bagian panel pintu dan dasbor tengah plus setir yang dilapisi Alcantara.

Jadi, gimana guys menurut kalian hasil gubahan Mercedes-AMG GT R Pro ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US