The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

VIDEO: Tampilan Toyota Yaris GR Digeber di Autobahn!
Toyota Yaris GR. (photo/Dok. Car And Driver via Toyota)
Otomotif

VIDEO: Tampilan Toyota Yaris GR Digeber di Autobahn!

Jumat, 02 April 2021 15:51 WIB 02 April 2021, 15:51 WIB

INDOZONE.ID - Pasti kamu telah melihat sejumlah review dan tes kinerja pada Toyota GR Yaris di feed Instagram ataupun Youtube kamu. Kali ini, Indozone akan memperlihatkan satu video yang memperlihatkan tes kinerja GR Yaris. Tetapi ini sedikit berbeda, karena direkam di Autobahn. 

Dalam spesifikasinya, Toyota GR Yaris di Eropa mendapatkan mesin 1.6L G16E-GTS tiga silinder turbocharged dengan hasilkan tenaga mencapai 257 hp dengan torsi mencapai 360 Nm. Tenaga dari mesin itu disalurkan pada keempat roda berkat transmisi manual enam kecepatan. 

Selama pengujian, AutoTopNL mampu buat mobil melaju hingga 100 km/jam dalam waktu 5,16 detik, waktu yang sangat mengesankan dan tidak ada yang dapat kamu tandingi di saingan penggerak roda depan GR Yaris seperti Honda Civic Type R, Hyundai i30 N dan Renault Megan RS Trophy. 

Mobil ini juga dapat melaju hingga 200 km/jam dalam waktu kurang dari 16 detik. Bahkan, pengemudi dalam video ini terus mendorong hot hatch hingga kecepatan tertinggi yang ditunjukkan pada 232 km/jam yang sebenarnya sedikit lebih tinggi dari kecepatan tertinggi mobil yang dibatasi secara elektronik yaitu mencapai 228 km/jam.

Artikel Menarik Lainnya:

Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US