The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Detik-detik Harimau Ngamuk dan Merusak Mobil Penuh Penumpang
Tampilan harimau menyerang bumper belakang mobil Mahindra Xylo. (photo/SS/Twitter/@MonaPatelT)
Otomotif

Viral Video Detik-detik Harimau Ngamuk dan Merusak Mobil Penuh Penumpang

Kamis, 21 Januari 2021 16:26 WIB 21 Januari 2021, 16:26 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, viral video di media sosial yang memperlihatkan harimau mengamuk. Dimana, harimau itu mengamuk dan merusak mobil SUV yang tengah mogok di tengah jalan. 

Seperti yang dikutip dari Cartoq, kejadian mengerikan itu terjadi di Taman Nasional Bannerghatta, Bengaluru, India. Kejadian ini sempat direkam dan diunggah oleh akun Twitter MonaPatelT pada 15 Januari 2021 lalu. Dalam video itu, terlihat seekor harimau yang merusak bumper belakang SUV Mahindra Xylo. 

Berdasarkan video itu, harimau tersebut awalnya merusak sisi kiri bumper belakang mobil. Gigi tajamnya berhasil merusak, bahkan hampir mencopot bagian tersebut. Kemudian, hewan karnivora itu mulai merusak sisi kanan bumper dengan giginya. Tetapi, pertama-tama mobil SUV itu ditarik ke arahnya dan sempat berjalan beberapa meter ke belakang.

Tidak lama kemudian, terdapat seekor harimau lain yang mendekat. Hal itu membuat perekam video mencoba untuk mengusirnya. Tetapi, usaha yang dilakukannya gagal dan suara panik dari penumpang mobil pun terdengar jelas. 

Diketahui, mobil tersebut mengalami kendala mesin atau mogok. Ketika kejadian, terdengar suara mesin yang hendak dihidupkan, namun terus sjaa gagal. Bahkan, mobil Mahindra Xylo tersebut terisi penuh dengan penumpang, dengan kebanyakannya adalah pria dewasa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US