The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Trendsetter di Korea Selatan, Penjualan Tesla Model 3 Kalahkan BMW Series 5
Tesla Model 3. (caranddriver.com)
Otomotif

Jadi Trendsetter di Korea Selatan, Penjualan Tesla Model 3 Kalahkan BMW Series 5

Sabtu, 11 Juli 2020 14:48 WIB 11 Juli 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, penjualan mobil mewah di Korea Selatan dilaporkan mengalami peningkatan. Mercedes-Benz menjadi model terbanyak yang diimpor ke Korea Selatan. 

Rupanya selain Mercedes-Benz, warga Korea Selatan pun menggemari mobil listrik asal Amerika Serikat ini, Tesla. Mengutip Zing, penjualan Tesla pada bulan Juni meningkat hingga 2.287 unit di Korea Selatan. Angka tersebut mengalami peningkatan signifikan sejak dua bulan sebelumnya. 

Tesla Model 3 sendiri sangat diminati warga Korea Selatan. Tesla Model 3 pun berhasil penjualan BMW Series 5 dan Audi A6 di Korea Selatan. Di sisi lain, penjualan Hyundai Kona dilaporkan alami penurunan hingga 31 persen dengan angka 2.531 unit saja di Korea Selatan. Data penjualan itu diambil pada Juni 2020.

Untuk saat ini, telah terdapat 5.000 konsumen Korea yang memesan Tesla Model 3, namun diharuskan menunggu hingga September 2020 nanti untuk memiliki mobil listrik ini.

Untuk uruasn harga, Tesla Model 3 dibanderol kurang dari US$ 40.000. Hal ini menjadi salah satu faktor yang membuat produk Tesla laris, bahkan menjadi trendsetter di Korea Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US