Pria Ini Didenda Rp 1,7 Juta Karena Berhenti di  Pinggir Jalan
Ilustrasi Kamera Tilang. (Ilustrasi/thesun.co.uk)
Otomotif

Pria Ini Didenda Rp 1,7 Juta Karena Berhenti di Pinggir Jalan

Sabtu, 08 Februari 2020 09:24 WIB 08 Februari 2020, 09:24 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, ada salah seorang pria di Inggris, Steven Savage telah ditilang dan didenda sebesar 100 Poundsterling atau Rp 1,7 juta dikarenakan berhenti di pinggir jalan. 

Kejadian ini sempat terekam oleh kamera tilang CCTV di Atteborough, Norfolk, Inggris. Pada awalnya, pria ini berhenti di pinggir jalan dikarenakan tidak sanggup menahan bersin. Selain itu, dirinya juga menepi di jalan dikarenakan tidak dapat melihat jalanna dengan jelas. 

Setelah menepi, pria ini ditilang oleh kamera CCTV di daerah tersebut karena dituduh telah parkir secara sembarangan. Padahal, Steven hanyalah berhenti di pinggir jalan selama 26 detik. 

"Saat Anda bersin-bersin hal yang paling bijak bisa dilakukan adalah menunggunya berhenti karena Anda bisa kehilangan kontrol apabila meneruskan menyetir. Ini menjengkelkan dan sedikit membuat kesal tapi saya tidak takut," ujar Steven dilansir dari The Sun.

"Saya pikir ini keterlaluan," lanjut Steven.

Kabarnya, Steven diberikan waktu selama 14 hari untuk membayar denda tersebut. Akan tetapi, Steven tidak mau membayarnya dan mengajukan banding lantaran tidak terima dengan keputusan tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU