The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warga Bisa Nikmati Naik Mobil Plug-in Hybrid, Seperti Apa Rasanya?
Penyerahan satu unit Mitsubishi Outlander PHEV untuk digunakan menjad trnsportasi online. (Dok. Mitsubishi)
Otomotif

Warga Bisa Nikmati Naik Mobil Plug-in Hybrid, Seperti Apa Rasanya?

Menjadi transportasi online.

Selasa, 17 Maret 2020 14:05 WIB 17 Maret 2020, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Perkembangan dunia otomotif yang perlahan mengarah pada mobil listrik, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya untuk menstimulus pasar, dengan memberikan pengalaman bagi mereka yang ingin mendapat experience baru dalam mengendarai mobil PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Karena itu, Mitsubishi menggandeng salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi untuk memulai penggunaan kendaraan ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV untuk layanan transportasi massal.

Deputy Group Head Planning & Communication PT MMKSI, Intan Vidiasari, mengatakan kolaborasi dengan memberikan satu unit kendaraan Outlander PHEV untuk driver terpilih melalui aplikasi, yang akan diberi kesempatan untuk merasakan pengalaman mengendarai kendaraan ramah lingkungan.

"Kolaborasi dengan satu unit Outlander PHEV untuk digunakan oleh satu orang driver terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama tiga bulan berturut-turut untuk merasakan bagaimana mengendarai mobil ini," katanya di Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Nantinya Mitsubishi Outlander PHEV yang akan dioperasikan oleh satu orang pengemudi yang beruntung sebagai kendaraan transportasi massal mulai dilakukan 13 Maret hingga Juni 2020, sehingga akan memberikan pengalaman secara keseluruhan dari mobil PHEV.

Untuk lebih mensosialisasikan project ini, dan sebagai bagian dari START NOW Project, MMKSI memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan Outlander PHEV melalui digital mission yang menarik.

Dalam jangka panjang, MMKSI dan perusahaan transportasi online ini akan terus mencari kolaborasi potensial untuk memberikan pengalaman lebih luas lagi kepada masyarakat tentang mobil PHEV yang saat ini sudah disiapkan Mitsubishi di pasar.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US