The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wuling Luncurkan Mobil Keluarga Cortez CT S, Ini Tampilannya
Tampilan Wuling Cortez CT S. (Wuling)
Otomotif

Wuling Luncurkan Mobil Keluarga Cortez CT S, Ini Tampilannya

Seperti apa ya?

Rabu, 15 Juli 2020 15:11 WIB 15 Juli 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Wuling Motors resmi memperkenalkan varian terbaru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni Cortez CT Type S, di Cikarang, Rabu (15/7/2020). Produk ini melengkapi seri Cortez CT yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak bulan April 2019 lalu.

Vice President Wuling Motors, Nathan Sun mengatakan Cortez CT Type S hadir untuk memberikan experience baru bagi pengguna mobil di Indonesia. Mobil ini lebih powerful dibandingkan model Cortez sebelumnya.

“Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV," kata Nathan Sun di Cikarang, Rabu (15/7/2020).

MPV ini didukung fitur seperti One Push Start atau Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya, meliputi Advanced 8” Entertainment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

Cortez CT Type S menawarkan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku yakni mesin bensin berkonfigurasi empat silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga maksimal 140 Hp dan torsi 250 Nm. Ia memiliki dua pilihan transmisi yaitu manual 6-percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang responsif.

Produk ini menyasar mereka yang ingin mencari mobil keluarga yang nyaman maupun perusahaan yang membutuhkan mobil operasional. Mobil ini dijual dengan harga Rp209 juta untuk Cortez CT S MT 8-Seater dan Cortez CT S CVT dengan Captain Seat seharga Rp233 juta.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US