The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Percaya Diri,Maverick Vinales Ngaku Yakin Raih Hasil Positif pada MotoGP Ceko 2020
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. (Dok. REUTERS)
Otomotif

Percaya Diri,Maverick Vinales Ngaku Yakin Raih Hasil Positif pada MotoGP Ceko 2020

Kamis, 06 Agustus 2020 15:51 WIB 06 Agustus 2020, 15:51 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales merasa sangat percaya diri usai berhasil meraih hasil positif dua seri awal MotoGP 2020. Meski hanya menjadi runner-up, Maverick Vinales mengatakan pencapaian tersebut sudah sangat baik.

Dengan hasil positif tersebut, Maverick Vinales semakin percaya diri dapat meraih hasil yang jauh lebih baik pada balapan selanjuotnya. Ia juga yakin dapat kembali melanjutkan tren positifnya pada MotoGP Ceko 2020 yang digelar pada 9 Agustus mendatang.

"Kami memulai balapan selanjutnya dari kejuaraan MotoGP 2020 dengan suasana hati yang positif," ungkap Maverick Vinales mengutip YamahaMotoGP.com.

"Secara keseluruhan, dua akhir pekan balapan di Jerez bagus, motornya bekerja dengan baik, bahkan di panas yang ekstrem, yang biasanya merupakan sesuatu yang selalu sulit untuk kami," katanya.

Menurut Vinales, seluruh krunya telah berusaha keras untuk mendapatkan setinggan terbaik pada motornya musim ini. Usaha para kru Yamaha jelas tidak akan disia-siakan Vinales begitu saja. Oleh karena itu, Vinales berjanji bakal meraih hasil yang lebih baik saat balapan MotoGP Ceko 2020.

"Melihat kemajuan ini membuat saya semakin bersemangat dan ingin tahu tentang apa yang dapat kami capai di Brno pada akhir pekan nanti," lanjutnya.

"Tim saya telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini, dan kami bekerja dengan cara yang benar, jadi saya pikir kami bisa mendapatkan beberapa hasil yang sangat positif," tutup Maverick Vinales.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US