The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Minggu Jelang Pergelaran MotoGP, Andrea Dovizioso Malah Kecelakaan
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. (Instagram/@andreadovizioso)
Otomotif

3 Minggu Jelang Pergelaran MotoGP, Andrea Dovizioso Malah Kecelakaan

Senin, 29 Juni 2020 11:31 WIB 29 Juni 2020, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Para pembalap diharuskan tampil prima dan bugar jelang pergelaran kembali MotoGP 2020. Akan tetapi, hal ini berkata lain untuk pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. 

Dimana, Andrea Dovizoso dilaporkan alami cedera patah tulang karena kecelakan saat mengikuti ajang motocross di Faenza, Italia. Dovizioso sendiri mengalami cedera pada collarbone kirinya dan diharuskan untuk mengikuti operasi.

"Setelah mengalami crash saat balapan di Faenza, Andrea Dovizioso mengalami cedera collarbone kiri. Setelah berkonsultasi dengan Prof. Porcellini, Dovi memutuskan untuk melanjutkan dengan operasi malam ini (Minggu) di Modena, supaya bisa fit di awal musim MotoGP 2020," ujar pihak Ducati dalam cuitan Twitter. 

Melansir Crash, Dovizioso mengikuti balapan motocross di Faenza, Italia atas seizin Ducati. Saat mendarat setelah melakukan lompatan, Dovizioso malah mengalami crash yang berimbas pada tulang selangka kirinya. 

Usai mengalami kecelakaan, Dovizioso langsung dibawa ke rumah sakit setempat di Forli. Meski begitu, Andrea Dovizioso memungkinkan pulih untuk bersaing di Jerez, Spanyol pada 19 Juli mendatang.

Akan tetapi, cedera yang dialami dan proses pemulihan yang harus dijalani Dovizioso membuat persiapan untuk balapan menjadi terganggu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US