The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perusahaan Bosnia Ini Sulap Mobil Ford F-150 Raptor Jadi Tesla Cybertruck!
Mobil Ford F-150 Raptor yang disulap menjadi Tesla Cybertruck (photo/YouTube/Global News)
Otomotif

Perusahaan Bosnia Ini Sulap Mobil Ford F-150 Raptor Jadi Tesla Cybertruck!

Replika Tesla Cybertruck paling mirip sampai saat ini

Selasa, 08 September 2020 10:57 WIB 08 September 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan Agustus lalu, sebuah perusahaan asal Bosnia bernama Stark Solutions telah memulai satu project ambisius mereka yaitu dengan menyulap mobil Ford F-150 Raptor menjadi Cybertruck milik Tesla yang baru diumumkan beberapa waktu lalu.

Memang saat ini sudah banyak replika dari Tesla Cybertruck yang dibuat. Namun tampaknya mobil Ford F-150 Raptor hasil modifikasi Stark Solutions tersebut menjadi replika dari Tesla Cybertruck yang paling mirip dengan aslinya.

Bagaimana tidak, desain hingga warna bodi yang terdapat di mobil listrik Tesla Cybertruck tersebut berhasil dibuat ulang oleh Stark Solutions dan juga bisa dipasangkan ke mobil Ford F-150 Raptor ini.


Tak hanya bagian interior saja, Stark Solutions juga membuat bagian interior dari mobil ini terlihat mirip seperti Tesla Cybertruck asli. Bahkan bagian dashboard dari mobil tersebut juga memiliki corak yang sama sehingga membuat mobil ini menarik perhatian banyak orang.

Meskipun begitu, ternyata banyak orang yang mengira bahwa mobil yang dibuat oleh Stark Solutions tersebut merupakan sebuah tank. Tapi sejumlah orang juga sempat bertanya apakah ada tempat perakitan Tesla Cybertruck di Bosnia.

"Setengah dari orang yang melihat mobil ini mengira bahwa kami telah membuat sebuah tank. Pasalnya banyak yang tidak mengetahui apa itu Cybertruck. Namun ada seorang wanita yang sempa bertanya apakah ada tempat pembuatan Cybertruck di Bosnia," ucap pihak Stark Solutions.

Sayangnya yang menjadi masalah adalah kini pihak Stark Solutions kesulitan dalam melakukan registrasi terhadap mobil tersebut. Pasalnya di Bosnia, mobil yang memiliki bodi berbentuk runcing dilarang di negara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US