The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'The World of The Married' (2020) - Pengkhianatan dalam Hubungan akibat Selingkuh
Tampilan poster The World of the Married. (photo/Dok. IMDB)
Otomotif

Sinopsis 'The World of The Married' (2020) - Pengkhianatan dalam Hubungan akibat Selingkuh

Awalnya hidup harmonis, namun semuanya berubah.

Rabu, 06 Januari 2021 18:00 WIB 06 Januari 2021, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Film serial Korea Selatan yang berjudul The World of Married sendiri sempat heboh beberapa waktu lalu, dikarenakan alur cerita yang mencengangkan dan menusuk hati. Per 27 Maret 2020 kemarin, jTBC menayangkan drama ini sebagai pengganti drama Itaewon Class yang sudah menamatkan 16 episodenya. 

Film The World of The Married
Tampilan potongan film The World of The Married. (photo/Dok. IMDB)

Drama bergenre romantis ini disutradarai oleh Mo Wan Il yang jadi sutradara dari drama Misty sebelumnya. Drama yang sempat booming ini pun diperankan oleh Kim Hee Ae yang berperan sebagai dokter, Park Hae Joon yang berperan sebagai seorang entertainment.

The World of Married sendiri merupakan drama yang menceritakan sepasang suami istri yang hidup harmonis, rukun, dan romantis walaupun sudah memiliki anak. Mereka adalah Lee Tae O (Park Hae Jon)  yang bekerja sebagai entertainer dan Ji Sun Woo (Kim Hae Ae) yang berprofesi sebagai dokter. 

Suatu hari, rumah tangga mereka tidak memiliki masalah yang sangat serius. Namun, selang beberapa tahun kemudian, Ji Sun mengetahui bahwa suaminya Lee Tae O telah menghianati dirinya dengan berselingkuh dengan wanita lain. 

Film The World of Married
Tampilan potongan film The World of Married. (photo/Dok. IMDB)

Lantas, apakah Lee Tae O berhasil menyelamatkan rumah tangga mereka yang telah dibangun sejak lama atau melakoni kehidupan baru bersama dengan wanita yang menjadi selingkuhannya? Penasaran akan kelanjutannya? Jika iya, maka kamu dapat melihat trailer berikut ini ya guys:

Genre: Drama, Romance
Duration: 1 jam 20 menit per episodenya.
Rating: 8,1/10 dari 1.383 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US