The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Nekat Tidur Rebahan ketika Tesla Model 3 Jalan dengan Autopilot
Tampilan pria yang nekat tidur ketika mengendarai Tesla Model 3. (photo/SS/Youtube/Mr. Hub)
Otomotif

Pria Ini Nekat Tidur Rebahan ketika Tesla Model 3 Jalan dengan Autopilot

Jumat, 22 Januari 2021 15:42 WIB 22 Januari 2021, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Tesla memiliki fitur sel-driving system yang bernama autopilot atau sistem otonom. Baru-baru ini, salah seorang Youtuber asal Amerika Serikat, Johnathon Cox ingin memamerkan fitur autopilot pada Tesla Model 3, namun dia malah dibanjiri hujatan.

Melansir The Drive, pada awalnya Cox mengunggah video mengemudikan Tesla dengan mengaktifkan fitur autopilot. Dia meminta sang ibu untuk merekamnya. Kemudian, dia memuat seprei dan peralatan kamera ke Tesla Model 3 Standard Range Plus 2020 miliknya. 

Ketika berada di jalan raya, Cox mengaktifkan Autopilot. Dimana, dia minta sang ibu untuk merekamnya, sementara Cox sendiri berusaha tidur di bangku baris kedua, kursi sopir pun dibiarkan kosong. Video itu pun menuai komentar dari netizen. 

Dimana, Cox dianggap menyalahgunakan dan tidak sesuai dengan cara penggunaan fitur autopilot. Untuk saat ini, kolom komentar Youtube Cox telah dimatikan. Dalam laporan The Drive, beberapa komentar mengklaim telah memberi tahu Tesla tentang video Cox. 

Beberapa diantaranya, dimana fitur autopilot pada Tesla Model 3 miliknya langsung dinonaktifkan langsung dari perusahaan Elon Musk, dan yang lainnya melaporkannya ke penegak hukum, lantaran mereka tidak menerima untuk melihat Undang-Undang Lalu Lintas yang begitu mencolok dilanggar. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US