The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Melaju 1.048 Km, Toyota GR Yaris Ringsek Setelah Kecelakaan
Tampilan Toyota GR Yaris yang ringsek usai kecelakaan di Jepang. (photo/Dok. Wap Car)
Otomotif

Baru Melaju 1.048 Km, Toyota GR Yaris Ringsek Setelah Kecelakaan

Minggu, 24 Januari 2021 11:32 WIB 24 Januari 2021, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Nasib apes malah menimpa salah seorang pengemudi Toyota GR Yaris. Dimana, mobil itu mengalami kecelakaan dan membuat ringsek bagian depan dan belakang mobil. Mirisnya, kejadian itu malah terjadi pada kilomoter mobil yang masih rendah. 

Melansir Wapcar, kecelakaan ini terjadi di Jepang. Namun, tidak diketahui jelas informasi mengenai kecelakaan mobil itu. Namun pastinya, Toyota GR Yaris varian First Edition itu mengalami kerusakan yang parah pada bagian depan dan belakang. Selain itu, sistem airbag mobil pun bekerja. 

Meski rusak pada bagian eksterior, bagian mesin dan interior dari Toyota GR Yaris ini masih bisa diselamatkan. Tetapi, sangatlah disayangkan bahwa mobil ini alami kecelakaan di kilometer yang rendah, 1.048 km. 

Seperti yang diketahui, Toyota GR Yaris merupakan mobil spesial yang diproduksi terbatas. Dimana, mobil ini tampil dengan mesin performa tinggi yang hanya dibuat 25 ribu unit di dunia. Di Asia Tenggara sendiri, Toyota Yaris GR dijual seharga MYR 286.896 atau Rp 994,7 juta di pasar Malaysia. 

Toyota GR Yaris sendiri dirancang bersama legenda reli Tommi Makinen, yang mengusung mesin turbo 3-silinder dengan tenaga maksimum 261 PS dan torsi 360 Nm. Mesin mobil tersebut dikawinkan dengan transmisi Intelligent Manual Transmission yang disalurkan ke roda lewat sistem GR-Four AWD. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US