The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Amunisi Baru, OLX Autos Siapkan Inovasi Pembelian Mobil Bekas
Ilustrasi inspeksi kendaraan OLX Autos sebelum dijual ke konsumen. (Dok. OLX Autos)
Otomotif

Punya Amunisi Baru, OLX Autos Siapkan Inovasi Pembelian Mobil Bekas

BMG resmi ganti nama.

Selasa, 07 Juli 2020 18:26 WIB 07 Juli 2020, 18:26 WIB

INDOZONE.ID - BeliMobilGue.co.id (BMG) resmi mengumumkan perubahan nama atau rebranding menjadi OLX Autos. Kolaborasi keduanya akan semakin mengukuhkan OLX menjadi alternatif dalam penjualan mobil, sekaligus memperkuat ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia.

CEO OLX Autos Indonesia, Johnny Widodo mengatakan melalui dua platform ini, memungkinkan mereka untuk bisa melayani pelanggan lebih luas dengan kekuatan yang dimiliki masing-masing.

"Dengan kekuatan kami yang menggabungkan keunggulan penjualan mobil secara online dan offline, menawarkan cara yang mudah, nyaman dan instan dalam menjual mobil," kata Johnny Widodo di Jakarta, Selasa (7/7/2020)

Sebagai pembeda utama, OLX Autos merupakan satu-satunya platform yang memberikan prevalensi instan, dimana pelanggan cukup memasukkan data mobil di situs OLX Autos untuk mendapatkan perkiraan harga jual sesuai tipe dan spesifikasi kendaraan.

Untuk memastikan taksiran harga terbaik sesuai nilai pasar, pelanggan kemudian bisa menjadwalkan inspeksi mobil dengan para petugas inspeksi profesional, dimana mereka akan melakukan pengecekan di 300 titik di mobil pelanggan, yang bisa dilakukan di inspection center ataupun di rumah pelanggan.

“Setelah proses inspeksi selesai, kami akan langsung memberikan penawaran harga, yang bila pelanggan menyetujui, kami akan segera mengirimkan uang ke rekening pelanggan saat itu juga. Kami ingin memastikan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menjual mobil yang instan, aman, nyaman,” tambah Johnny.

OLX Autos juga senantiasa menerapkan prosedur kesehatan yang ketat di dalam setiap proses inspeksi dan transaksi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan pelanggan, khususnya di masa pandemi ini.

Direktur Marketing OLX Indonesia, Ichmeralda Rachman mengungkapkan rebranding ini merupakan langkah strategis kami untuk terus fokus melayani kebutuhan pelanggan di era yang dinamis ini. Baginya tren permintaan yang meningkat dengan perubahan preferensi pelanggan membuat mereka dapat memberikan layanan yang inovatif bagi konsumen.

"Kami memahami bahwa sebelumnya BMG telah menyediakan platform yang memberikan banyak kemudahan untuk pelanggan. Dengan bergabungnya BMG dengan OLX dan berubah nama menjadi OLX Autos, kami berharap dapat meningkatkan komitmen bersama kami di pasar otomotif di Indonesia dengan terus memberikan layanan inovatif yang terus berkembang," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Wilfridus Kolo
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US