The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Woah! Mercedes-AMG G63 Ini Berhasil Tampil Elegan & Keren Usai Dirombak Fostla
Tampilan SUV Mercedes-AMG G63 usai dirombak Fostla. (Dok. Carscoops)
Otomotif

Woah! Mercedes-AMG G63 Ini Berhasil Tampil Elegan & Keren Usai Dirombak Fostla

Minggu, 02 Agustus 2020 11:00 WIB 02 Agustus 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Tuner ternama asal Jerman, Fostla dilaporkan telah meluncurkan garapan terbaru berbasis Mercedes-AMG G63. Sebelumnya, SUV ini sudah dirombak oleh Brabus dengan sebutan '700 Widestar'. Bahkan, SUV ini berhasil hadir elegan dengan performa luar biasa usai dirombak. 

Akan tetapi, Fostla tampaknya kurang dengan hasil eksterior dari SUV ini. Melihat hal itu, Fostla pun kembali rombak Mercedes-AMG G63 ini. Tanpa basa-basi, gubahan dimulai pada bagian bodi dengan memberikan kesan maskulin dengan melapisi cat Tactical Green seperti warna hijau tua. 

Lalu, Fostla juga menggantikan kap mesin bawaan dengan kap mesin baru berbahan serat karbon dan sudah dilengkapi hood scoop. Kemudian, pihak Fostla pun merombak bagian belakang Mercedes-AMG G63 dengan memberikan spoiler yang sudah dipadukan dengan LED. 

Setelah selesai dengan eksterior, Fostla pun melanjutkan gubahan pada kaki-kaki SUV Mercedes-AMG G63. Pada bagian ini, Fostla menggantikan pelek bawaan dengan pelek Monoblock Z berukuran 24 inci yang dilapisi warna hitam. Pelek baru itu juga dilapisi ban performa tinggi dengan ukuran 295/35 ZR24 di bagian depan dan 355/25 ZR24 di bagian belakang.

Selain itu, Fostla juga mengganti suspensi bawaan dengan suspensi baru yang dirancang secara khusus oleh Fostla. Gubahan itu pun membuat SUV ini tampil merunduk hingga 30 mm.

Alhasil, Fostla berhasil menghadirkan kesan elegan dan keren pada SUV Mercedes-AMG G63 ini. Jadi, gimana guys menurut kalian? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US