The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Drag Race Antara Mobil BMW M2 CS dengan Bentley Flying Spur!
Tampilan mobil BMW M2 CS dan Bentley Flying Spur (photo/YouTube/Carwow)
Otomotif

Melihat Drag Race Antara Mobil BMW M2 CS dengan Bentley Flying Spur!

Apakah Bentley sanggup untuk mengalahkan mobil BMW tersebut?

Minggu, 22 November 2020 10:07 WIB 22 November 2020, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Bentley saat ini dikenal sebagai brand mobil mewah yang menghadirkan mobil dengan harga yang cukup tinggi. Hal tersebut membuat mobil ini sangat tidak cocok untuk digunakan sebagai mobil balap. Namun tak ada salahnya jika sekali-kali mobil ini diajak untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Hal tersebut yang dilakukan oleh YouTuber otomotif terkenal yaitu Carwow dimana dalam video barunya, mereka mencoba untuk mempertandingkan 2 mobil yaitu Bentley Flying Spur dengan BMW M2 CS.

Baca Juga: Semua Mobil Buatan Bentley Bakal Menjadi Elektrik di Tahun 2030 Nanti!

Sekedar informasi, BMW M2 CS sendiri terkenal sebagai mobil BMW modern yang hadir dengan performa cukup tinggi dengan ukurannya yang tak terlalu besar. Mobil tersebut pun hadir dengan mesin twin-turbo 3.0-liter straight-6 yang menghasilkan tenaga sebesar 444 horsepower dan torsi 406 lb-ft.


Sementara di sisi lain yaitu mobil Bentley Flying Spur sendiri hadir dengan mesin twin-turbo W12 yang hadir dengan tenaga lebih besar yaitu 626 horsepower dan juga torsi sebesar 664 lb-ft. Meskipun memiliki tenaga lebih besar, masih banyak orang yang percaya bahwa BMW M2 CS yang memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Melihat Drag Race Antara 2 Mobil Mewah yaitu Rolls-Royce Wraith dan Bentley GT!

Namun ternyata hal tersebut salah besar. Meskipun Bentley tidak mendesain mobil Flying Spur miliknya tersebut untuk melaju dengan kecepatan tinggi, ternyata mesin W12 yang dimiliki mobil tersebut mampu mengalahkan BMW M2 CS. Hal tersebut membuktikan bahwa tampilan eksterior dari sebuah mobil tidak bisa disamakan dengan performanya.

Apakah hasil drag race yang cukup mengejutkan tersebut membuat kalian tertarik untuk memiliki Bentley Flying Spur ini? Namun tentunya kalian harus menyiapkan uang yang cukup banyak karena mobil tersebut dibanderol kurang lebih sekitar Rp3 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US