The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DFSK Hadir dengan Fitur i-Talk Canggih, Bisa Sesuaikan Aksen Orang Indonesia
Ilustrasi dashboard DFSK Gloty i-Auto dengan fitur i-Talk (Dok.DFSK)
Otomotif

DFSK Hadir dengan Fitur i-Talk Canggih, Bisa Sesuaikan Aksen Orang Indonesia

Model  Glory i-Auto .

Senin, 10 Agustus 2020 17:32 WIB 10 Agustus 2020, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - DFSK akan melakukan penyesuaian teknologi i-Talk pada model Glory i-Auto  yang sudah mulai diniagakan bulan Juli 2020 lalu. Pengembangan berupa update teknologi  agar semakin familiar dan bisa diterima oleh konsumen di Indonesia sebaik mungkin.

Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono mengatakan sejak perkenalan Glory i-Auto tahun lalu,  DFSK terus mengembangkan fitur i-Talk agar semakin familiar dan memahami kebiasaan masyarakat.

"Tim R&D DFSK tengah meningkatkan kemampuan fitur i-Talk lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia,” kata Sugiartono di Jakarta, Senin (10/8/2020)

Penyesuaian dilakukan dengan menghadirkan software dan interface yang semakin bersahabat, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, noise filtering semakin baik, serta yang paling signifikan adalah jumlah perintah suara yang meningkat.

Untuk noise filtering, fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara, dari sebelumnya hanya 59 perintah suara, yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Perintah-perintah suara ini ditambahkan sesuai dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia.

“Fitur i-Talk menerima perintah dalam Bahasa Inggris yang aksen dan perintahnya sudah disesuaikan dengan aksen konsumen di Indonesia, sekaligus ditingkatkan sensitivitasnya agar program bisa merespon perintah secara cepat dan inovatif,” terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Wilfridus Kolo
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US