The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh, Emak-Emak Ini Malah Asik Foto-Foto di Area Penyelamat Rem Blong!
Emak-emak yang sedang berfoto di area penyelamat rem blong (Source: Instagram - @streetmannersindonesia)
Otomotif

Duh, Emak-Emak Ini Malah Asik Foto-Foto di Area Penyelamat Rem Blong!

Rabu, 13 Oktober 2021 10:15 WIB 13 Oktober 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu sempat viral foto yang memperlihatkan beberapa kendaraan motor yang sedang nongkrong di area penyelamat yang hadir untuk membantu kendaraan ketika mengalami rem blong di jalan.

Kini muncul lagi sebuah video di sosial media yang memperlihatkan dua orang perempuan yang sedang berfoto-foto di area penyelamat di wilayah Subang.

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @streetmannersindonesia, terlihat bahwa dua orang perempuan tersebut sedang berfoto-foto seolah-olah tidak melakukan kesalahan sama sekali.

Di dekat area penyelamat tersebut, juga terparkir satu unit mobil MPV berwarna putih yang kemungkinan merupakan mobil yang dikendarai oleh dua orang perempuan tersebut.

Mirisnya, mobil yang terparkir di dekat area penyelamat tersebut berhenti di palang pemberitahuan yang sudah jelas tertulis 'SEPANJANG JALUR KESELAMATAN DILARANG BERHENTI/PARKIR & FOTO SELFIE, BERBAHAYA, UTAMAKAN KESELAMATAN'.

Tentunya jika sampai di saat yang bersamaan ada kendaraan yang mengalami rem blong dan ingin masuk ke area penyelamatan tersebut, dua perempuan itu bisa saja tertabrak sehingga merugikan diri sendiri sekaligus orang lain yang menjadi pengguna jalan.

Bagaimana menurut kalian tentang video tersebut? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US