The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nekat Curi Mobil Milik Petarung UFC, Maling Ini Kena Hajar Sampai Masuk RS!
Petarung UFC kelas berat, Derrick Lewis (photo/UFC)
Otomotif

Nekat Curi Mobil Milik Petarung UFC, Maling Ini Kena Hajar Sampai Masuk RS!

Minggu, 23 Mei 2021 10:46 WIB 23 Mei 2021, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - Dalam melakukan aksi pencurian, biasanya para pencuri harus melihat berbagai hal seperti kondisi lingkungan hingga siapa target yang akan mereka lakukan pencurian.

Pasalnya jika hal-hal tersebut tidak diperhatikan, bisa saja kalian berakhir di rumah sakit atau penjara seperti yang dialami oleh seorang maling malang ini.

Diketahui bahwa maling malang tersebut mencoba untuk mencuri sebuah mobil Ford di Houston. Tetapi dirinya tidak menyadari bahwa mobil yang ingin ia curi tersebut merupakang mobil milik petarung UFC yaitu Derrick Lewis.

Buat kalian yang tidak tahu, Derrick Lewis sendiri merupakan seorang petarung UFC kelas berat yang saat ini berada di peringkat tiga dunia.

Beruntung pada saat itu Derrick Lewis mengetahui aksi pencurian tersebut dan langsung menghadang pencuri tersebut untuk membawa kabur mobilnya. Pencuri itu pun sempat dihajar oleh Lewis meski ia memastikan jika pencuri tersebut baik-baik saja.

"Lewis bercerita bahwa ia menemui tersangka dan menyerangnya hingga menguncinya di tanah sampai polisi datang," ucap juru bicara dari kepolisian Houston dikutip dari Washington Post.

Sebelum dibawa ke kantor polisi, pencuri tersebut diketahui sempat dibawa ke rumah sakit agar diperiksa karena sepertinya mengalami sedikit luka akibat telah dihajar oleh petarung dengan bobot 119 kg tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US