The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kemenkeu Ungkap Barang-barang Pembalap MotoGP yang Akan Dilelang
Aksi para pembalap MotoGP kala berlaga di Sirkuit Mandalika. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
Otomotif

Kemenkeu Ungkap Barang-barang Pembalap MotoGP yang Akan Dilelang

Apa saja?

Kamis, 31 Maret 2022 15:09 WIB 31 Maret 2022, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengungkapkan berbagai jenis barang dari pembalap MotoGP yang akan dilelang. Barang-barang itu diantaranya adalah kaos, baju, topi dan juga sarung tangan. 

Hal tersebut diungkapkan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram yang merupakan kantor vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan melalui keterangan resminya. 

Dalam keterangan resmi tersebut, tiga kaus dan tiga kemeja merchandise resmi dengan tanda tangan tiga pebalap: Marc Marquez, Pol Espargaro, dan juga juara MotoGP Indonesia, Miguel Oliveira 

"Marc Marquez juga menyumbangkan topi bertanda tangan, dan Maverick Vinales menyumbang topi serta sarung tangan," ucap Kepala KPKNL Mataram, Kurniawan Catur Andrianto dalam keterangan yang diterima Indozone, Kamis (31/3/2022). 

Baca Juga: Belum Pulih, Marquez Batal Tampil di MotoGP Argentina

Kurniawan menjelaskan, sejumlah merchandise yang didapat merupakan hasil kerjasama antara KPKNL Mataram, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA). 

"Dimana ITDC berperan sebagai pemohon lelang dan hasil lelangnya nanti akan diserahkan ke ITDC untuk diamalkan," terangnya. 

Sekadar diketahui, lelang sejumlah barang dari pembalap MotoGP ini rencananya akan dilakukan secara daring atau online oleh KPKNL Mataram, dan bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US