The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manhart Hadirkan Paket Upgrade untuk Mercedes-AMG C63 S Estate, Alami Peningkatan Performa
Mercedes-AMG C63 S Estate yang sudah dirombak Manhart. (photo/Dok. Manhart Performance via Instagram)
Otomotif

Manhart Hadirkan Paket Upgrade untuk Mercedes-AMG C63 S Estate, Alami Peningkatan Performa

Minggu, 05 Desember 2021 10:37 WIB 05 Desember 2021, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan Mercedes-Benz adalah salah satu pabrikan yang mempunyai sejumlah line-up produk mobil yang beperforma tinggi dan memiliki tampilan yang mewah. 

Salah satunya adalah AMG C63 S Estate. Meski mempunyai performa yang gahar dengan mesin V8 4.000cc twin-turbo, mobil ini masih saja menjadi bahan modifikasi untuk bengkel tuner dan modifikator, salah satunya adalah Manhart. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANHART Performance (@manhartperformance)

Manhart diketahui menghadirkan paket upgrade CR700 Wagon untuk Mercedes-AMG C63 S Estate. Paket upgrade itu akan berikan tenaga tambahan untuk Mercedes-AMG C63 Estate hingga 702dk dengan torsi 920Nm. Dengan kata lain, mobil ini mengalami peningkatan tenaga hingga 199dk dan toris 220 Nm, dari tenaga awal 503dk dan torsi 700 Nm. 

Proporsi tenaga terbaru dari mobil ini didapatkan dari peningkatan turbocharged, intake karbon, intercoller, hingga melakukan remap di ECU. Tidak hanya melakukan rombakan pada mesin, Manhart juga melakukan revisi pada gearbox 9-percepatan AMGB Speedshift dan memberikan sentuhan pada kaki-kaki mobil. 

Pada bagian kaki-kaki mobil, Manhart memberikan shockbreaker adjustable bautan H&R dan memasang pelek Concave One dengan ukuran 20 inci yang dilapisi dengan ban 255/30ZR20 dan 275/30ZR20. Untuk tambahannya, Manhart memberikan livery stripe berwarna emas yang kontras dengan warna bodi hitam di mobil untuk menghadirkan kesan elegan dan mewah. 

Gimana guys menurut kamu mengenai modifikasi Mercedes-AMG C63 S Estate yang satu ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US