The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayahnya Kena Serangan Jantung, Pria di Malaysia Bawa Mobilnya Sampai ke Dalam Rumah Sakit!
Ilustrasi petugas rumah sakit yang sedang menangani pasien (Ilustrasi/Unsplash/Mat Napo)
Otomotif

Ayahnya Kena Serangan Jantung, Pria di Malaysia Bawa Mobilnya Sampai ke Dalam Rumah Sakit!

Selasa, 07 September 2021 11:16 WIB 07 September 2021, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya ketika kondisi sudah terlalu darurat ditambah panik, kita bisa saja melakukan hal yang aneh agar bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat, seperti yang dilakukan oleh pria di Malaysia ini.

Dikutip dari World of Buzz, pihak rumah sakit Raja Permaisuri Bainun Hospital (HRPB) di Malaysia dibuat kaget setelah aa mobil yang nekat masuk ke dalam gedung rumah sakit sampai ke depan ruang IGD.

Ternyata di dalam mobil tersebut ada seorang pria sedang membawa ayahnya yang terkena serangan jantung sehingga panik dan mengendarai mobilnya sampai ke bagian dalam rumah sakit.

Alhasil para petugas, dokter, dan bahkan pasien yang ada di rumah sakit tersebut sempat terheran-heran, namun mereka akhirnya menyadari bahwa hal tersebut dilakukan karena pria tersebut sudah sangat panik melihat ayahnya yang terkena serangan jantung.

Beruntung pihak rumah sakit memahami kondisi tersebut dan langsung menenangkan pria yang panik itu dan membawa ayahnya ke IGD untuk diberi pertolongan.

Kepala Polisi di wilayah Perak, Mior Faridalathrash Wahid mengatakan bahwa pria tersebut sempat berteriak sebelum petugas datang menenangkannya. Beruntung mobil tersebut tidak menyebabkan adanya kerusakan di fasilitas rumah sakit.

Saat ini ayah dari pria tersebut sudah dirawat dan kondisinya sudah stabil. Pria itu juga tidak akan terkena sanksi karena tidak ada pihak manapun yang merasa dirugikan sampai harus membuat laporan ke polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US