The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

GIIAS 2021 Berhasil Menjadi Magnet Berbagai Usia Pengunjung
Mini Cooper JCW di GIIAS 2021 (INDOZONE/Ristuyana)
Otomotif

GIIAS 2021 Berhasil Menjadi Magnet Berbagai Usia Pengunjung

Respon positif.

Senin, 22 November 2021 16:33 WIB 22 November 2021, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Pihak penyelenggara GIIAS 2021, mengklaim event garapannya akhir tahun ini sukses menjadi magnet bagi masyarakat dan pecinta otomotif.

Seven Event (Event Organizer alias EO)  mencatat sebanyak 16 kendaraan baru, 21 varian mobil listrik dan 5 kendaraan konsep yang salah satunya adalah world premiere turut berpartisipasi dalam perhelatan selama 11 hari tersebut.

GIIAS
Pengunjung pameran GIIAS hari ke hari

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2021 menyebutkan bahwa dengan perubahan status PPKM wilayah Kabupaten Tangerang menjadi level 1 jelang pameran berlangsung, turut meningkatkan angka pengunjung sesuai dengan batas kapasitas pengunjung maksimal, sebanyak 75% dari total area tempat penyelenggaraan. 

Baca juga: Penampakan Mobil Sport Impian Di Panggung GIIAS 2021

“Sejak awal, penyelenggaraan GIIAS 2021 mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat, pengunjung antusias hadir diarea pameran dan mempersiapkan diri dengan syarat serta ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan,” jelas Rizwan. 

GIIAS
Rizwan Alamsjah (Kiri)

Sebanyak 293.252 pengunjung berbagai usia dan gender tercatat hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021, Rizwan menjelaskan bahwa potensi pengunjung sebenarnya dapat lebih besar dari angka tersebut, namun GAIKINDO tetap memberikan batasan pada kuota penjualan tiket disetiap sesi kunjungan pada tiap harinya, untuk memastikan protokol kesehatan Covid-19 terus terjaga dan pengunjung tetap aman dan nyaman.

Tidak hanya dari kendaraan beroda empat, GIIAS juga terpilih menjadi ajang pengenalan 4 kendaraan roda dua terbaru di Indonesia.

GIIAS
suasana hall ICE

“GIIAS tetap menjadi pilihan para peserta untuk memperkenalkan produk dan teknologi terbarunya kepada masyarakat, hal tersebut menjadi sebuah pecapaian yang luar biasa. Dan Kami berharap dengan berlangsungnya GIIAS dapat memberikan kesan bagi pengunjung dan peserta, juga dapat memulihkan industri otomotif secara umum,” tutup Rizwan.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US