The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bugatti La Voiture Noire Seharga Rp258 Miliar Tertangkap Kamera Berada di London
Tampilan mobil Bugatti La Voiture Noire di London (photo/YouTube/TheTFJJ)
Otomotif

Bugatti La Voiture Noire Seharga Rp258 Miliar Tertangkap Kamera Berada di London

Jumat, 26 November 2021 11:42 WIB 26 November 2021, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Bugatti La Voiture Noire kini menjadi salah satu mobil dari Bugatti yang mengundang perhatian banyak orang. Tak hanya karena performanya yang sangat tinggi atau desain keren berwarna hitam yang garang, tetapi juga karena harganya yang sangat-sangat mahal.

Nah, bicara tentang mobil Bugatti La Voiture Noire, baru-baru ini YouTuber otomotif TheTFJJ mengabadikan momen ketika salah satu dari mobil tersebut saat berada di London dan diturunkan dari truk pengangkut.

Diketahui bahwa mobil tersebut dibawa ke London untuk dipamerkan di The Londoner Hotel. Hal tersebut pun terlihat melalui postingan terbaru Bugatti dimana pihaknya memperlihatkan mobil La Voiture Noire-nya saat diletakkan di sebuah 'kotak' kaca di pinggir jalan.

Sekedar informasi, Bugatti La Voiture Noire sendiri pertama kali diumumkan di ajang Geneva Auto Show pada tahun 2019 lalu.

Mobil tersebut pun dibekali dengan mesin quad-turbo W16 berkapasitas 8,0-liter dengan tenaga mencapai 1.500 horsepower dan torsi 1.600 Nm. Namun untuk mobil yang dipamerkan di The Londoner Hotel tersebut tak dibekali dengan mesin aslinya.

Selain itu dipamerkannya mobil tersebut di The Londoner Hotel ternyata bertujuan untuk mempromosikan La Bouteille Noire yang merupakan sebuah Champange 15-liter yang botolnya terbuat dari bahan carbon fiber.

Saat ini Bugatti pun dilaporkan sudah mengirimkan beberapa unit dari mobil yang dibanderol dengan harga mencapai US$18 juta atau setara Rp258 miliar tersebut ke pembelinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US