The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marc Marquez Tentang Motor Honda RC213V: Dulunya Teman, Sekarang Jadi Musuh
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez (photo/REUTERS/Yves Herman)
Otomotif

Marc Marquez Tentang Motor Honda RC213V: Dulunya Teman, Sekarang Jadi Musuh

Kamis, 22 Juli 2021 09:29 WIB 22 Juli 2021, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Kini Marc Marquez telah kembali bertanding di ajang MotoGP usai dirinya mengalami cedera yang membuat ia harus absen selama hampir satu tahun. Dan kini Marc Marquez memiliki tantangan baru yaitu dengan motor tunggangannya.

Marquez mengatakan bahwa kini motor Honda RC213V masih belum terlalu cocok dengan dirinya. Bahkan ia kini menganggap motor tersebut sebagai musuhnya.

Pasalnya dalam pengembangan motor tersebut, Marc Marquez tidak bisa memantau dan memberi masukan sehingga motor RC213V tersebut tidak hadir seperti apa yang ia inginkan saat dibawa balapan.

"RC213V sekarang jadi seperti musuh. Kami hanya bergelut satu sama lain," ucap Marc Marquez dikutip dari Speedweek.

Ditambah performa Marquez yang belum kembali 100%, tentu hasil yang diinginkan oleh Marquez di motornya ini masih belum maksimal. Tetapi saat ini sebenarnya performa Marc Marquez di MotoGP 2021 bisa dibilang tidak terlalu buruk.

Marquez juga mengaku bahwa dirinya ingin memenangkan lebih banyak kejuaraan. Tetapi hal itu tentu tak hanya dilakukan dengan usaha dari Marquez sendiri, tetapi juga harus adanya dukungan dari motor yang sesuai dan memiliki hubungan kuat dengan para pembalapnya.

"Jika tak pernah menang rasanya seperti tak pernah memakan cokelat. Kita semua tahu cokelat itu enak, dan kita ingin memakannya lagi. Seperti itulah kemenangan, jika kita sudah tahu rasanya kemenangan, pasti kita jadi ketagihan dan ada perasaan ingin lagi," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US