The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diler Ford di Jakarta Resmi dibuka, Ranger dan Everest Ready Stock!
Photo Ilustrasi. (Dok. Antara)
Otomotif

Diler Ford di Jakarta Resmi dibuka, Ranger dan Everest Ready Stock!

Pecinta Ford wajib mampir nih!

Jumat, 05 Agustus 2022 13:42 WIB 05 Agustus 2022, 13:42 WIB

INDOZONE.ID - RMA Indonesia bekerja sama dengan Kreasi Auto Kencana (AK Group) menghadirkan diler Ford pertama di Indonesia. Diler tersebut berlokasi di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan (Ford AK Mampang).

Diler ini langsung menyediakan penjualan mobil Ford Ranger dan Ford Everest yang cocok untuk kebutuhan bisnis (fleet) maupun individu (sport).

"Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka diler Ford pertama di Jakarta. AK Mampang akan menawarkan Ranger & Everest, untuk model fleet dan sport," kata Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee mengutip Antara, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: Ini Dia 4 Penyebab Utama Rem Motor Berdecit, Pernah Ngalamin?

"Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara. AK Mampang memiliki semua infrastruktur yang dibutuhkan untuk memberikan layanan kepada semua pelanggan, terutama yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan," imbuhnya.

Di sisi lain, pemilik diler Ford AK Mampang yaitu Andee Yoengstong mengatakan jika pembukaan diler ini adalah salah satu bentuk inisiatif Ford untuk mendekatkan diri dengan para konsumennya.

"Bersama RMA Group, kami terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumen di Jakarta." ujar Andee Yoengstong.

Dari keterangannya, Andee menyampaikan jika Ford AK Mampang memiliki luas bangunan lantai dasar 660 meter persegi yang digunakan sebagai display showroom dan kebutuhan bengkel, reparasi serta penjualan suku cadang.

Diler itu juga memiliki fasilitas 4 stall dan gudang suku cadang untuk pembelian komponen fast moving dan slow moving dengan harga terjangkau.

“Kami berupaya untuk terus menghadirkan kendaraan berkelas dunia dan memberikan pengalaman kepemilikan dengan standard Ford kepada seluruh pelanggan,” pungkas Pinaki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US