Ford Ranger Diubah Menjadi Raptor, Hasil Modifikasi dari PaxPower
(photo/carscoops.com)
Otomotif

Ford Ranger Diubah Menjadi Raptor, Hasil Modifikasi dari PaxPower

Indozone Media
Jumat, 08 November 2019 22:00 WIB 08 November 2019, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Pihak dari perusahaan Ford sendiri dikabarkan tidak pernah merilis mobil Ranger dengan versi Raptor. Namun, dengan dilakukannya modifikasi hal tersebut dapatlah terwujud. 

Salah satu bengkel modifikasi ternama, PaxPower dikabarkan telah berhasil memodifikasi mobil Ford Ranger tersebut menjadi mobil Raptor. Pada modifikasi yang dilakukan pada mobil ini, pihak dari PaxPower sendiri mengambil basis dari Ford Ranger FX4 dan diganti dengan fitur panel bodi OEM yang diimpor dari Eropa.

Modifikasi pun dilakukan pada bagian depan mobil dengan menggantikan bumper dengan model Addictive Desert Designs yang dilengkapio dengan sisipan LED. Kemudian, didapatkan tulisan "FORD" besar yang berada pada bagian gril mobil dan ditambahkan warna kelir Blue Jean Metallic yang tidak tersedia dalam katalog warna mobil Ranger.

Pada bagian suspensi, pihak PaxPower akan menggunakan suspensi BajaKits. Suspensi ini dilengkapi dengan control arms atas dan bawah yang lebih panjang dan kuat serta dapat meningkatkan travel suspensi.

Kemudian perubahan juga dilakukan pada bagian roda dengan menggunakan pelek 17 inci yang dicat khusus dan dibungkus ban Toyo R/T.Dikabarkan, pada bagian mesin dari mobil ini telah mengalami peningkatan dimana mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sampai 350 dk.

Mobil modifikasi ini nantinya akan dipamerkan pada acara SEMA Show 2019 pada stand BajaKits. Nantinya, mobil ini akan dijual dengan harga 65.000 dollar atau jika dikonversikan ke rupiah maka harga dari mobil ini dijual dengan harga sekitar Rp 911 juta. 

TAG
Indozone Media
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU