Aston Martin DBS Superleggera Telah Disuntik Tenaga Oleh Wheelsandmore
(photo/carscoops.com)
Otomotif

Aston Martin DBS Superleggera Telah Disuntik Tenaga Oleh Wheelsandmore

Sabtu, 16 November 2019 14:00 WIB 16 November 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Modifikasi dengan menggunakan bahan berbasis mobil sportcar sangatlah sering dilakukan. Hal tersebut pun dilakukan oleh pihak bengkel Wheelsandmore.

Dimana, Wheelsandmore sendiri akan melakukan modifikasi dengan menggunakan bahan berbasisi mobil Aston Martin DBS Superleggera. Bahkan, tuner asal Jerman ini membuat beberapa pelangkat lunak guna melucutkan performa dari sportscar tersebut. 

Dimana, mesin dari mobil ini akan diubah menjadi mesin V12 5.200 cc Super GT 105. Dimana, mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 818 dk serta torsi 1.030 Nm. 

Pihak dari Wheelsandmore tidak akan lagi mengungkapkan catatan waktu 0-100 km/jam yang terkini. Namun, sebagai perbandingan versi standarnya dimana hanya membutuhkan 3,4 detik.

Untuk sektor bagian bodi, pihak dari Wheelsandmore tidak melakukan modifikasi dikarenakan telah mengusung tampilan yang sangatlah keren.

Selanjutnya, modifikasi pun dilakukan pada bagian kaki mobil dengan mengganti pelek bawaan dengan pelek berukuran 22 inci dengan lebar 10 inci pada bagian depan serta 12 inci pada bagian belakang. Nantinya, pelek tersebut akan dibalut dengan menggunakan ban 265/30 serta 315/25.

Pihak dari Wheelsandmore harus mengeluarkan dana sebesar Rp 65 juta untuk melakukan modifikasi pada Aston Martin tersebut.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU