Konsep Motor Elektrik Milik Maserati Hasil Desain dari Tomáš Klecka
(photo/Instagram/thomas_klecka)
Otomotif

Konsep Motor Elektrik Milik Maserati Hasil Desain dari Tomáš Klecka

Senin, 18 November 2019 14:00 WIB 18 November 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada umumnya, motor-motor konsep memiliki tampilan yang modern dan futuristik, serta mirip dengan motor custom. Maka dari hal tersebut, motor konsep bisa dijadikan sebagai bahan inspirasi untuk membangun motor kustom.

Salah satunya adalah konsep motor elektrik dari Maserati. Meskipun, masih dalam wujud digital tetapi bakal mempunyai tampilan menarik jika diwujudkan dalam dunia nyata. 

Desain dari konsep tersebut sebenarnya digambar oleh Tomáš Klecka, seorang pelajar yang berusia 20 tahun asal Brno, Republik Ceko. Dimana, Tomáš Klecka sendiri mempunyai passion di bidang desain serta otomotif.

Desain dari konsep  tersebut merupakan konsep yang sangatlah modern bahkan bisa dibilang mirip dengan motor alien daripada motor masa depan. 

Dimana, pada bagian bodi motor ini mempunyai tampilan yang futuristik dikarenakan terdapat garis bodi yang streamline. Selanjutnya, pada bagian kedua roda motor tersebut akan dirancang gambot dan hubless dan akan diberikan slick bang guna memberikan daya tarik tersendiri. 

Motor elektrik ini juga telah dilengkapi dengan headlamp serta stoplamp yang telah dipasangkan pada ujung depan serta belakang bodi motor. Lalu, motor ini juga telah dilengkapi dengan jok single seat. 

Untuk sentuhan terakhir, motor ini akan mendapatkan aksen warna merah dengan putih serta akan terdapat ciri khas dari Maserati yaitu logo dari Maserati yang akan disematkan pada bagian samping bodi.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU