The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengenal Aston Martin V8 Volante, Mobil Kesayangan David Beckham yang Dijual Rp 7.8 Miliar
Aston Martin V8 Volante milik David Beckham. (barrons.com)
Otomotif

Mengenal Aston Martin V8 Volante, Mobil Kesayangan David Beckham yang Dijual Rp 7.8 Miliar

Selasa, 30 Juni 2020 12:56 WIB 30 Juni 2020, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu koleksi mobil kesayangan milik mantan pesepakbola ternama, David Beckham berada dalah satu situs jual beli mobil bekas. Mobil yang dimaksud itu adalah Aston Martin V8 Volante dengan kelir merah tua.

Aston Martin Volante sudah dipakai oleh David Beckham selama kurang lebih 15 tahun dan terawat sangat baik. Bahkan, mobil ini beberapa kali dikendarai oleh David Beckham di jalanan. 

"Kami tahu David Beckham adalah seorang petrolhead, yang memiliki mobil mulai dari Bentleys dan Rolls-Royces, tentu saja, Aston Martin," ujar Rory Reid dari Auto Trader. 

"Volante AMV8 ini adalah klasik yang cantik, jadi aku tidak heran dia bertahan begitu lama. Sangat keren mengetahui seseorang di depan umum sekarang dapat membeli mobil ini," lanjutnya. 

Aston Martin Volante V8 milik David Beckham ini masih menggunakan pelek asli dan upgrade X Pack. Untuk kolektor Aston Martin, paket upgrade X Pack merupakan sesuatu yang spesial. Dimana, pemilik lain mendapatkan upgrade itu dari aftermarket sedangkan milik Beckham langsung dibuat di pabrik. 

Volante sendiri mengusung mesin berkapasitas 432 hp yang dilengkapi sistem gearbox manual 5 percepatan. Dengan mesin tersebut, Aston Martin Volante mampu melaju hingga 273 km/jam dengan akselerasi dari 0-96 km/jam selama 5,2 detik.

Aston Martin Volante milik Beckham ini pun diproduksi terbatas yaitu 78 unit dan dilepas seharga US$ 548.507 atau setara Rp 7,8 miliar. Selain itu, pemilik baru juga menerima garansi mobil klasik selama 1 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US