Balapan F1 2020 Ditunda, Toto Wolff Ngaku Tetap Jaga Komunikasi dengan Lewis Hamilton
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Instagram/@mercedesamgf1)
Otomotif

Balapan F1 2020 Ditunda, Toto Wolff Ngaku Tetap Jaga Komunikasi dengan Lewis Hamilton

Jumat, 22 Mei 2020 19:00 WIB 22 Mei 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Team Principal Mercedes yaitu Toto Wolff mengaku tetap menjaga komunikasi secara internal dengan pembalap andalannya, Lewis Hamilton. 

Mewabahnya virus COVID-19 di hampir seluruh dunia, alat komunikasi berupa handphone menjadi salah satu media yang dapat menghubungkan Wolff dengan Hamilton. Pandemi COVID-19 yang mewabah sekitar Maret lalu telah membuat ajang balapan F1 2020 dirunda. 

Hingga saat ini, belum terdapat informasi mengenai tanggal pasti tentang pergelaran kembali balapan F1 2020. Dengan ketidakpastian tersebut, para pembalap dan tim diharuskan menganggur di rumah tanpa melakukan kegiatan yang begitu jelas. 

Bahkan, para pembalap tidak dapat berlatih di lintasan dikarenakan sebagian besar negara telah menerapkan kebijakan lockdown. Melihat hal tersebut, Toto Wolff dilaporkan tidak berdiam diri saja. 

Walaupun tidak terdapat jadwal balapan yang dimulai pada waktu dekat, Wolff mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Lewis Hamilton untuk memberikan informasi satu sama lain secara internal. 

Jadi, ketika balapan F1 2020 sudah kembali dimulai, Wolff tak perlu bertanya lagi kepada Lewis Hamilton. 

"Ketika tidak ada yang mendesak, saya serahkan kepada mereka untuk mengelola komunikasi sendiri," imbuh Toto Wolff mengutip Planet F1. 

"Saya belum berbicara dengan Valtteri Bottas. Saya pikir dia berada di tempat yang baik secara pribadi dan saya senang tentang itu," lanjutnya. 

"Dengan Lewis Hamilton, saya sudah sangat sering berhubungan. Kami sudah sering berbicara via Whatsapp yang dilakukan secara teratur. Kami menjaga satu sama lain untuk tetap berkomunikasi," tutup Toto Wolff.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US