Yaris Gahar di Medan Balap, Ramah dengan Kostumisasi

- Selasa, 8 September 2020 | 13:48 WIB
Petinggi dan pembalap Toyota bersama New Yaris dalam sesi test drive. (Toyota)
Petinggi dan pembalap Toyota bersama New Yaris dalam sesi test drive. (Toyota)

Toyota Yaris tak hanya sebagai mobil hatchback harian untuk kaum urban. Mobil ini juga dapat diandalkan di medan balap dengan sedikit sentuhan. Hal ini sama halnya dengan mereka yang ingin tampil beda dengan kostumisasi.

Soal performanya di gelanggang balap, mobil ini berhasil membawa pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo dan Demas Agil untuk meraih gelar juara nasional peringkat ke-1 dan ke-2 di ajang Japan Touring Car Championship (JSTC) dengan total 84 dan 76 poin pada tahun 2019 lalu.

Di ajang bergengsi tersebut, ia masuk kelas multilevel bersaing dengan mobil lain dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Tapi berkat kolaborasi skill pembalap dan settingan mobil yang mumpuni mereka berhasil menjadi jawara.

“Pada dasarnya Toyota Yaris memang memiliki performa yang mumpuni mulai dari daya tahan yang kuat, kestabilan yang sangat baik, dan yang paling penting adalah mesin serta fitur yang advance. Ditambah kemampuan tim untuk menjaga ritme, saya dapat tampil konsisten berkompetisi sepanjang musim dengan hasil yang sangat memuaskan,” kata pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Demas Agil, saat itu.

Bagi mereka yang ingin terlihat eksklusif, Toyota Customization Option (TCO) disiapkan bagi pelanggan untuk dapat melakukan kustomisasi New Yaris dengan beberapa macam aksesori dengan kualitas produk terjamin yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Pilihan aksesori pada New Yaris ini tersedia mulai dari Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD hingga Seat Cover TRD yang tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga membuat tipe New Yaris TRD Sportivo lebih lengkap lagi.

Seluruh aksesori ini dapat dipesan di dealer terdekat dan akan langsung terpasang pada saat membeli New Yaris dengan garansi 3 tahun atau 100 ribu km apabila dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.

Toyota juga menyiapkan format pembelian menarik bagi pecinta mobil mungil ini, melalui berbagai program untuk memudahkan konsumen mendapatkannya di tengah masa sulit saat ini.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyediakan 333 outlet resmi untuk melayani penjualan dan perawatan. Selain itu, merek menawarkan program seperti gratis servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50 ribu km, termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X