The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dipinang NasDem Jadi Calon Presiden 2024, Anies: Bismillah Kami Terima dan Siap
Anies Baswedan Dipilih Menjadi Calon Presiden dari Partai NasDem (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Dipinang NasDem Jadi Calon Presiden 2024, Anies: Bismillah Kami Terima dan Siap

Senin, 03 Oktober 2022 12:44 WIB 03 Oktober 2022, 12:44 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku siap menerima pinangan yang dideklarasikan oleh Partai NasDem untuk mengusung dirinya sebagai calon presiden (capres) 2024.

Hal tersebut disampaikan Anies setelah Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh secara resmi mendeklarasikannya sebagai Capres 2024 dalam konferensi pers yang digelar di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

“Dengan memohon ridho Allah SWT, dengan segala kerendahan hati, bismillah kami terima dan siap menjawab tantangan itu,” ucap Anies, Senin (3/10/2022).

Kendati demikian, Anies mengaku hingga dua minggu ke depan dirinya masih akan fokus menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Anies Baswedan Resmi Jadi Capres 2024 dari Partai NasDem

“Di masa tersisa tepat dua minggu sejak hari ini, 16 Oktober kami tuntas, izinkan kami menuntaskan yang di Jakarta sampai tuntasnya tanggung jawab yang diamanahkan rakyat Jakarta,” terang Anies.

Setelah lengser dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Jakarta, Anies mengaku siap mempersiapkan diri menjadi calon presiden, dan membangun kolaborasi dengan Partai NasDem.

Baca Juga: Dinilai Tak Menghargai Sejarah, Anies Diminta Stop Revitalisasi Halte Tj Bundaran HI

“Sesudah itu kita langsung bersiap bangun kolaborasi yang solid, bersiap membangun apa yang diamanahkan Nasdem sebagai tanggung jawab kita ke negeri ini,” tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US