Sukseskan Gala Diner KTT G20, Wishnutama Ucapkan Terima Kasih pada Seluruh Timnya

- Rabu, 23 November 2022 | 14:19 WIB
Wishnutama (Youtube Sekretariat Presiden)
Wishnutama (Youtube Sekretariat Presiden)

Wishnutama menjadi sosok di balik megahnya acara gala diner atau makan malam mewah untuk tamu negara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang digelar di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, pada Selasa (15/11/2022).

Kemegahan tersebut pun bahkan sampai membuat sejumlah pemimpin dunia memberikan pujian kepada Wishnutama. Sebab selain menikmati jamuan makan malam, para pemimpin dunia memang dimanjakan dengan sejumlah hiburan khas Tanah Air.

Sebanyak ratusan penari hingga para penyanyi terkenal menampilkan kemampuan terbaiknya dalam atraksi yang menggambarkan kekayaan, serta keragaman warisan budaya bangsa Indonesia.

Namun Wishnutama tidak berkerja sendiri dalam mempersiapkan acara gala diner KTT G20. Ia dibantu oleh sejumlah pihak yang mampu membuat kemeriahan di gala diner KTT G20 tersebut akhirnya terwujud.

Melalui postingan pada akun Instagram pribadinya, Wishnutama pun memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu gala giner KTT G20.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by wishnutama (@wishnutama)

"Bersama tim yang bekerja keras dibelakang layar membantu kami mewujudkan berbagai imajinasi dan kreativitas menjadi kenyataan," tulis Wishnutama pada caption postingan dirinya beserta seluruh tim KTT G20.

"Terima kasih banyak gaesss, kalian luar biasa," sambung pria kelahiran Jayapura, Papua, 4 Mei 1970 tersebut.

Wishutama memang selalu sukses membuat event luar biasa jika berada di tangannya. Hal tersebut juga terjadi pada saat opening ceremony Asian Games 2018 yang kala itu berlangsung di Jakarta-Palembang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X