The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erick Thohir Ungkap Kiat Sukses Mencapai Cita-cita
Menteri BUMN Erick Thohir (Twitter/erickthohir)
News

Erick Thohir Ungkap Kiat Sukses Mencapai Cita-cita

Minggu, 27 November 2022 15:13 WIB 27 November 2022, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkap kiat untuk mencapai kesuksesan. Dimulai dari cita-cita, Erick membuat rencana, dan berusaha sebaik mungkin.  

Dalam tulisan di akun pribadi Facebook, Minggu (20/11/2022), Erick menceritakan berawal dari hanya suka nonton Inter Milan waktu zaman trio Jerman tahun 90-an yakni Lothar Matthäus, Andreas Brehme, dan Jürgen Klinsmann. Akhirnya berkeinginan mempunyai Inter Milan.

"Melalui Lothar Matthaus, Andreas Brehme, dan Jurgen Klinsmann dan saya mempunyai cita-cita untuk ‘jadi bagian dari mereka’," tulis Erick dikutip Minggu (27/11/2022).

Baca Juga : Erick Thohir Soal Vaksin Indovac: Kemandirian Vaksin Harus Terus Ditingkatkan

Mulai dari cita-cita itu, lanjut Erick, menulis dan mulai disusun sebagai rencana. 

"Lalu, giat berusaha membangun kepercayaan dari rekan kerja, menambah pengetahuan, pokoknya belajar sana-sini. Alhamdulillah, akhirnya kesampaian jadi Presiden Inter," paparnya.

Baca Juga : Melalui PFN, Erick Thohir Mendukung Perfilman Indonesia

Erick Thohir
Erick Thohir Ungkap Kiat Sukses Mencapai Cita-cita (istimewa)

Menurut Erick, metode cita-rencana-usaha, juga berlaku untuk semua bidang yang ditekuni, termasuk ketika dipercaya sebagai Menteri BUMN.

"Dengan cita-cita menjadikan BUMN sebagai perusahaan level dunia, yang seluas-luasnya memberi kesejahteraan pada rakyat. Masih banyak rencana belum terwujud, masih banyak tantangan, tapi terus #KitaHadapiKitaAtasi," paparnya.

Erik Thohir menambahkan, metode cita-rencana-usaha, juga berlaku untuk semua orang. 

"Termasuk kalian, yang punya cita-cita tinggi. Segera susun rencana, dan mulai langkahkan kaki pertama. Tuhan gak tidur. Siapa yang sungguh-sungguh, dia akan berhasil. Man jadda wa jadda," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits tryan akhmad
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US