Ketum PUAN Sebut Erick Thohir Punya Pengalaman Pemimpin, Cocok Jadi Cawapres

- Selasa, 11 April 2023 | 13:48 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir).
Menteri BUMN Erick Thohir. (Instagram/@erickthohir).

Menteri BUMN Erick Thohir menjadi figur berpengalaman yang konsisten mendapat dukungan kuat dari berbagai kalangan masyarakat. Dukungan hadir agar Erick Thohir maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024. Salah satunya dari  Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

“Pengalamannya Pak Erick Thohir sangat kaya,” kata Ketua Umum PUAN Intan Fauzi.

Dia menyatakan, di berbagai kesempatan nama Erick Thohir begitu yang banyak disuarakan maju sebagai cawapres. Salah satunya juga termasuk dari para kader dalam Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga: Benahi Sepak Bola Indonesia, Elektabilitas Erick Thohir Naik di Kalangan Pemilih Muda

Bagi perempuan yang juga Anggota Komisi VI DPR RI ini, kinerja Erick Thohir sangat positif lantaran mampu meraih berbagai pencapaian membanggakan. Di bawah komando Erick Thohir BUMN konsisten tunjukkan kinerja cemerlang.
Capaian demikian, dia menambahkan, tidak terlepas dari keberhasilan dalam berbagai penugasan khusus kenegaraan. Erick Thohir mampu menuntaskan tugas khusus dengan berbagai capaian hasil maksimal.

“Kalau kami dari Komisi VI DPR, melihat kinerja BUMN sekarang semakin terkonsolidasi,” ujar Intan.

Mulai dari menjadi Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 yang berjalan sukses. Kemudian dipercaya sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), hingga sekarang memimpin transformasi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: 5 Ketum Parpol Pro Pemerintah Bakal Kembali Bertemu Bahas Koalisi Besar

Lebih dari itu, lanjut dia, rekam jejak sukses Erick Thohir juga tercatat apik semenjak dirinya didapuk menjadi Menteri BUMN. Sejumlah pencapaian berhasil diraih mendorong percepatan kemajuan bangsa ke depan.

“Berbagai jejak rekamnya menempatkan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai kandidat cawapres potensial di Pilpres 2024,” terang Intan.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X