The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Motor Jatuh ke Dalam Lubang Galian di Jaksel, Bagaimana Nasib Pengendaranya?
Penampakan sebuah motor masuk dalam lubang galian di Jakarta Selatan. (Instagram/@merekamjakarta)
News

Motor Jatuh ke Dalam Lubang Galian di Jaksel, Bagaimana Nasib Pengendaranya?

Sabtu, 05 November 2022 11:02 WIB 05 November 2022, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah sepeda motor jatuh ke dalam proyek galian saluran air, sedalam lima meter sekitar pukul 00:05wib di jalan Pejaten Barat Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022)

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, dua orang pengendara motor mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut.

"Motor masuk lubang galian dan 2 pengendara (mengalami) luka ringan," tulis akun Instagram @irfanhpratamaa, seperti yang dilihat Indozone.

Menurut akun Instagram @irfanhpratama, kejadian bermula saat motor berpapasan dengan mobil molen besar. Motor yang berada di sisi kiri jalan terjatuh kedalam lubang proyek.

Baca Juga: Viral Gangster Serang Warga di Jakpus, Polisi Bilang Begini

"Kejadiannya pas banget didepan gua, langsung dipanggil damkar dan PMI. Korban didepan gue berpapasan dengan mobil molen besar, dan terjatuh ke kiri lubang proyek," tulis akun Instagram @irfanhpratamaa.

Selain itu, korban juga telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Cewe nya kepala berdarah di bawa ke RS, dan Cowo nya luka ringan," tulis akun Instagram @irfanhpratamaa.

Baca Juga: Pelat RFD Ternyata Bodong, Polisi Buru Pemilik Mobil Sport yang Viral

Oleh karena itu, akun Instagram juga mempertanyakan lokasi lubang galian yang lebar tidak ditutup dengan lebih aman. Sehingga menyebabkan pengendara jatuh kedalam lubang galian.

"Pertanyaan nya, kenapa lubang sebesar ini tidak ditutup sementara dengan tingkat keamanan yang lebih aman? Masih beruntung aja gak longsor dan tertimbun," tulis akun Instagram @irfanhpratamaa

Berdasarkan pantauan melalui akun Instagram @merekamjakarta motor tersebut telah di evakuasi oleh Anggota Sektor IX Pasar Minggu Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyemat Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US