Kapolri akan Rilis Tersangka Baru Kasus Brigadir J, DPR: Semoga Seperti Harapan Masyarakat

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:32 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Anggota Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan berharap penetapan tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J yang bakal diumumkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bisa sesuai dengan harapan masyarakat.

"Ya kita lihat aja semoga tersangkanya yang diharapkan masyarakat," ucap Trimedya saat dihubungi wartawan, Selasa (9/8/2022).

Menurut Trimedya, kasus ini sangat mendapat sorotan dari semua kalangan. Bahkan berdasarkan yang dia lihat, masyarakat mengharapkan Ferdy Sambo yang menjadi tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J.

"Ya kan masyarakat mengharapkan yang diumumkan tersangka kan Sambo kan. Ya kan ditunggu masyarakat itu, apalagi sudah mulai bernyanyian," urai Trimedya.

Baca JugaKapolri Umumkan Tersangka Baru, Menguak Dalang Pembunuhan Brigadir J Ada Jejak Sambo

Lebih lanjut, Politisi PDIP ini mengimbau kepada semua pihak dan publik menunggu bersama keterangan resmi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Ya itu kan mereka yang tahu makanya gua bilang tadi kita tunggu aja, kan namanya harapan. Kan kegelisahannya kan disitu kan tapi kan memang urusan yang begini barang buktinya," tutupnya. 

*Umumkan Tersangka*

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bakal menggelar konferensi pers hari ini, Selasa (9/8/2022) berkaitan dengan kasus tewasnya Brigadir J. Kapolri bakal membeberkan perkembangan penyidikan termasuk adanya tersangka baru dalam kasus ini.

"Ya, Pak Kapolri langsung yang akan sampaikan," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dihubungi wartawan, Selasa (9/8/2022).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X