Kasus Pesulap Merah Masuki Babak Baru, Polisi Mulai Usut Laporan Persatuan Dukun

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:29 WIB
Marchel Radhival atau Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)
Marchel Radhival atau Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Polres Metro Jakarta Selatan sudah menerima laporan polisi dari sekelompok orang yang mengaku dari Persatuan Dukun Indonesia yang melaporkan Marchel Radhival atau Pesulap Merah dengan sangkaan kasus ITE. Polisi pun mulai menangani laporan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. AKP Nurma menyebut pihaknya mulai menangani laporan tersebut dari mencari para saksi yang nantinya akan dimintai keterangan.

"Kita tetap terima LP-nya, kemudian kita cari saksi, dan barang bukti Kemudian kita panggil saksi-saksi," kata AKP Nurma saat dihubungi wartawan, Minggu (14/8/2022).

Nurma sendiri belum membeberkan secara pasti saksi dari mana saja yang akan dipanggil termasuk kapan waktu pemeriksaan saksi terkait kasus ini. Namun, dia mengamini jika pihaknya benar sudah menerima laporan polisi terkait Pesulap Merah.

"Memang sudah dilaporkan kemarin," bebernya.

BACA JUGA: Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan, Terkuak Rahasia Ramalan Cuaca Selalu Jitu

Sebelumnya, Pesulap Merah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. Dia dilaporkan oleh sekelompok orang yang merasa dirugikan akibat konten Pesulap Merah.

Salah satu konten yang dipersoalkan pelapor yaitu saat Pesulap Merah menyebut dukun sebagai penipu. Pelapor juga merasa pelanggan atau konsumennya berkurang setelah adanya konten-konten dari Pesulap Merah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X