Peluk Erat Ridwan Kamil Saat Takziah, Anies: Eril Pembuka Pintu Surga untuk Orangtuanya

- Rabu, 8 Juni 2022 | 11:12 WIB
 Momen Anies Baswedan peluk dan sampakan duka mendalam kepada Ridwan Kamil. (Dok. Biro Adpim Jabar)
Momen Anies Baswedan peluk dan sampakan duka mendalam kepada Ridwan Kamil. (Dok. Biro Adpim Jabar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan takziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Dalam video yang dibagikan Biro Adpim Jawa Barat, terlihat Ridwan Kamil langsung memeluk erat Anies Baswedan yang sudah duduk menunggu lebih dahulu.

Nampak pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut tak kuasa menahan sedihnya ketika berpelukan dengan Anies. Sang istri, Atalia pun juga terlihat memeluk istri dari Anies, Fery Farhati.

Usai menyampaikan belasungkawanya, Anies mengungkapkan bahwa banyak kebaikan yang dilakukan Eril semasa hidupnya. Ia meyakini hal itu akan membuat Eril berpulang dalam keadaan husnul khatimah.

Baca Juga: Viral Pria Mau Bikin Konten Malah Histeris Ditarik Orangutan, Akhirnya Minta Maaf!

“Ada begitu banyak kebaikan yang Eril lakukan, yang cerita-ceritanya baru bermunculan sekarang,” ucap Anies seperti dikutip, Rabu (8/6/2022).

“Kami yakin insya Allah Eril husnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah, dan nantinya insya Allah menjadi pembuka pintu jannah bagi ibu dan ayahnya,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil beserta keluarga telah meyakini bahwa Eril meninggal dunia di Sungai Aare, Bern, Swiss beberapa waktu lalu.

Ridwan Kamil dan keluarga mengaku telah mengikhlaskan putra pertamanya tersebut pergi untuk selama-lamanya karena terseret arus deras Sungai Aare.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X