Seorang Wanita Merekam Aksi Penertiban Berujung Dikeroyok Satpol PP

- Senin, 29 Agustus 2022 | 10:48 WIB
Pengeroyokan seorang wanita saat penertiban pedagang oleh Satpol PP di Pantai Purus, Padang, Sumatera Barat (17/08/2022) (Twitter/inisarahazmi)
Pengeroyokan seorang wanita saat penertiban pedagang oleh Satpol PP di Pantai Purus, Padang, Sumatera Barat (17/08/2022) (Twitter/inisarahazmi)

Seorang wanita yang merekam aksi penertiban pedagang berakhir dikeroyok oleh Satpol PP di Pantai Purus, Padang, Sumatera Barat.

Peristiwa itu terjadi berawal dari korban yang memutuskan untuk merekam aksi Satpol PP yang sedang menertibkan para pedagang. Tak lama dari itu terjadi kontak fisik antara pedagang dengan aparat Satpol PP yang berakhir terjadinya pengeroyokan.

Kemudian, seorang anggota Satpol PP wanita menghampiri korban untuk menyampaikan bahwa tidak boleh mengambil dokumentasi selain jurnalis. Alih-alih dijelaskan dengan baik mereka melakukan kontak fisik.

Korban yang tidak mau menghapus dan memberikan bukti dokumentasi, kurang lebih 15 anggota Satpol PP mengeroyok korban dengan mendorong korban menuju badan mobil dinas Satpol PP. Kemudian mereka melakukan kekerasan fisik pada pergelangan tangan kiri dan kanan ditarik paksa.

Tentunya kejadian ini mengundang banyak komentar serta amarah dari masyarakat sampai saat ini belum ada informasi dan klarifikasi lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X