The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tega! Suami di Depok Bakar Istrinya Hidup-hidup saat Mabuk
Ilustrasi garis polisi. (Freepik/Kjpargeter)
News

Tega! Suami di Depok Bakar Istrinya Hidup-hidup saat Mabuk

kesal dengan istrinya

Selasa, 06 September 2022 19:43 WIB 06 September 2022, 19:43 WIB

INDOZONE.ID - Sungguh tega yang dilakukan LN (33) terhadap istrinya EL (27). Dia membakar pasangannya itu saat dirinya dalam keadaan mabuk.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 28 Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB di kediaman pelaku di Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Insiden diawali saat pelaku pulang dari bengkel dalam keadaan mabuk.

"Kasus ini berawal ketika pada pukul 18.00 WIB mereka cekcok. Sang suami membuka bengkel usai minum-minum dengan teman-temannya, lalu mabuk dan pulang kembali cekcok pada pukul 21.00," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin kepada wartawan, Selasa (6/9/2022).

Setibanya di rumah, Kombes Edwin mengungkapkan, pelaku marah-marah karena mendengar anaknya menangis. Pelaku pun menegur istrinya hingga berujung membakar istrinya sendiri.

Baca Juga: Harry Styles Cium Bibir Nick Kroll di Festival Film Venezia, Kaget Lihatnya!

"Istri malah bermain HP dan membanting piring sehingga pelaku kesal dan mengguyur istri dengan menggunakan tiner ke badan istri dan membakarnya," beber Edwin.

Usai melakukan aksinya, pelaku sempat melarikan diri. Namun, pelaku berhasil ditangkap oleh polisi usai mendapatkan laporan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut.

"Pelaku kabur lima hari dan diamankan di Pasar Rebo," kata Edwin.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 44 UU KDRT dengan ancaman penjara hingga 10 tahun. Sementara korban masih menjalani perawatan medis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US