Diduga Dicabuli Sang Ayah hingga Hamil, Perempuan di Sukoharjo Alami Trauma

- Rabu, 17 Mei 2023 | 14:47 WIB
Ilustrasi pemerkosaan anak. (Freepik)
Ilustrasi pemerkosaan anak. (Freepik)

Seorang perempuan di Sukoharjo berinisial G, 21, menjadi korban tindak pemerkosaan hingga hamil. Pelaku tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri berinisial S, yang kini berusia 58 tahun.

Aksi tersebut terjadi sejak korban berusia 14 tahun pada 2016 saat duduk di bangku SMP.

Motif yang dilakukan diduga pelaku yaitu mengajak korban yang tak lain adalah anak kandungnya sendiri membeli baju. Setelah itu terjadi dugaan pemerkosaan di sebuah hotel. Korban mengaku tak berdaya setelah diberikan minuman oleh ayahnya.

Baca Juga: Keterlaluan! Nenek 95 Tahun di Bekasi Jadi Korban Pemerkosaan, Pelaku Kakek Usia 65

Kejadian serupa berlangsung bahkan saat korban meminta uang saku di kantor terduga pelaku. Hingga akhirnya kejadian tersebut menyebabkan korban hamil dan melahirkan pada 2017.

"Korban melahirkan bayi laki-laki berusia delapan bulan. Sempat tidak tahu bahwa hamil hingga bisa lulus SMP," kata Badrus saat menanyakan kelanjutan proses penyelidikan di Mapolres Sukoharjo, Selasa (16/5/2023).

-
Ilustrasi pemerkosaan. (Indozone)

Dugaan pemerkosaan terus berlanjut pada Mei 2018 hingga korban memberanikan diri keluar dari rumah meski masih duduk di bangku SMK.

"Kami menindaklanjuti perkara tentang perlindungan anak yang sudah dilaporkan sejak Agustus 2021 namun tidak ada perkembangan,"

Ia mengharapkan transparansi Polres Sukoharjo untuk mengungkap sejauh mana penyelidikan berlangsung walaupun terduga pelaku menjadi praktisi hukum di Sukoharjo.

Baca Juga: Kisah Kelam Mantan Keluarga Abby Choi: Eks Ayah Mertua Seorang Polisi Terlibat Pemerkosaan

"Korban sempat putus asa karena pelaporannya berjalan di tempat, saya adalah kuasa hukum ketiga yang menangani perkara ini," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini .

-
Z Creators.

 

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X