Pembunuh Wanita Dalam Karung di Tol Cibicil Ditangkap, Ini Tampang Keduanya

- Selasa, 30 Mei 2023 | 17:38 WIB
Konferensi pers Polda Metro Jaya kasus penemuan jasad wanita di Tol Cibici. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Konferensi pers Polda Metro Jaya kasus penemuan jasad wanita di Tol Cibici. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap kakak beradik pembunuh wanita berunisial TR (43) yang jasadnya dibuang di Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara. Keduanya kini resmi mengenakan baju tahanan.

Kedua pelaku diketahui bernama Volly Willy Aritonang (54) dan M Furqon (52). Keduanya ditampilkan siang tadi dalam konferenis pers di Mapolda Metro Jaya.

Tertunduk, keduanya terlihat seperti sudah tidak memiliki semangat hidup. Keduanya kini sudah berstatus tersangka dan sudah mengenakan baju tahanan kepolisian.

Baca Juga: Viral Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Sendiri, Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

"Komitmen kami Polri sesuai perintah pimpinan kurang lebih 1x24 jam, kami berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan berencana ini," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Penangkapan keduanya diawali dari penyidikan polisi melalui percakapan korban di ponselnya. Dari percakapan tersebut didapat informasi mengenai para pelaku.

-
Konferensi pers Polda Metro Jaya kasus penemuan jasad wanita di Tol Cibici. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

"Subdit Resmob mendapatkan informasi atau melakukan analisa dari TKP serta dari komunikasi antara korban dan handphone korban yang hilang dan didapat ada ciri-ciri atau informasi dari pelaku lalu. Di hari Sabtu, pukul 20.00 WIB, tim berhasil mengamankan dua orang inisial VW selaku eksekutor lalu MF ini perannya turut serta membantu," beber Yudho.

Pelaku Residivis

Lebih jauh, Yudho mengungkap lebih dalam sosok dari tersangka Volly. Dari catatan kepolisian, rupanya tersangka pernah melakukan tindakan kejahatan.

Baca Juga: Fakta-fakta Perampok Minimarket Sadis di Jakarta, Aksinya Sangat Horor!

"Perlu ditambahkan tersangka VW ini merupakan residivis pelaku jambret di tahun 1989," paparnya.

Jasad Korban Ditemukan

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad wanita yang belakangan diketahui berinisial TR ditemukan oleh warga di bawah kolonh Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu, 27 Mei 2023 siang yang lalu. Jasad tersebut ditemukan di dalam sebuah karung.

Tak butuh waktu lama, kedua pelaku pembunuhan berhasil ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya. Keduanya merupakan kakak beradik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X