Erick Thohir Sebut Karyawan Wanita Garuda Bisa Curhat ke Yenny Wahid
Yenny Wahid (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
News

Erick Thohir Sebut Karyawan Wanita Garuda Bisa Curhat ke Yenny Wahid

Bisa melindungi juga

Kamis, 23 Januari 2020 14:17 WIB 23 Januari 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya angkat suara, terkait ditunjuknya Yenny Wahid sebagai Komisaris Independen baru Garuda Indonesia.

Erick mengatakan, kapabilitas dan kemampuan Yenny Wahid tidak usah lagi dipertanyakan, mengingat Yenny Wahid merupakan figur atau sosok yang bagus.

"Dengan adanya ibu Yenny, para pramugari dan karyawan wanita Garuda, paling tidak ada yang melindungi mereka atau bisa diajak bicara," ujar Erick Thohir di Jakarta, Kamis (23/1/2020) mengutip Antara.

Yenny Wahid sendiri, lanjut Erick, memiliki latar belakang di bidang pergerakan wanita, dan posisi beliau di Garuda merupakan Komisaris Independen, yang menjadi wakil publik atau masyarakat serta bukan wakil siapa-siapa.

Seperti diketahui, maskapai Garuda Indonesia telah menetapkan jajaran komisaris dan direksi baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB yang digelar Rabu (22/1/2020).

Triawan Munaf ditetapkan sebagai Komisaris Utama, sementara Irfan Suraputra ditunjuk sebagai Direktur Utama. Lalu ada Yenny Wahid dan pengusaha Peter F Gontha masuk sebagai Komisaris Independen maskapai pelat merah tersebut.

Ada juga sosok Chairal Tanjung sebagai Wakil Komisaris Utama, dan ada Dony Oskaria yang ditetapkan sebagai Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Ade Indra
Fauzi

Fauzi

Editor
Ade Indra

Ade Indra

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU