Patah Hati Berat Karena Cerai, Wanita Ini Berubah Jadi Binaraga

- Jumat, 1 Februari 2019 | 11:20 WIB
Instagram/@natasha_ukbff_bodyfitness_xx
Instagram/@natasha_ukbff_bodyfitness_xx

Cerai dengan orang yang dicintai adalah hal yang menyakitkan. Tak sedikit pula menyisakan kesedihan yang mendalam. Kesedihan yang dirasakan bahkan dapat mempengaruhi kepercayaan diri.

Seperti kisah wanita bernama Natasha Noble ini. Ia mengalami keterpurukan yang parah seusai bercerai dari suaminya. Hingga suatu hari ia tersadar bahwa dirinya harus bangkit demi anak-anaknya.

Ia kemudian berjuang melawan krisis kepercayaan dirinya dengan mengubah tubuhnya jadi berotot. Natasha memutuskan menjadi seorang personal trainer gym dan binaraga.

“Ketika saya jadi user Instagram pada 2012, saya sedang hamil 8 bulan anak bungsu. Kemudian saya melihat foto-foto binaraga perempuan. Saat itu saya kagum dengan mereka,” ujar Natasha.

Ia sendiri mulai berjuang membentuk tubuhnya berotot usai 2 minggu setelah melahirkan. Padahal, dokter sudah mengingatkannya untuk tidak tidak melakukan aktivitas berat selama enam minggu pertama melahirkan.

Natasha pergi ke gym minimal dua kali dalam sepekan dan mengonsumsi makanan-makanan yang kaya akan protein demi mewujudkan tubuh berototnya.

"Aku menyadari bahwa aku tidak perlu takut-takut lagi dan aku bisa mulai berinvestasi pada diriku sendiri. Aku telah melihat betapa cantik dan kuat binaragawan wanita, dan inilah yang aku inginkan," katanya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X