Bikin Kaget, Polisi Jawa Tengah Tilang Valentino Rossi

- Sabtu, 21 September 2019 | 14:04 WIB
Reuters/Rafael Marrodan
Reuters/Rafael Marrodan

Saat mendengar nama Valentino Rossi, yang pertama terlintas di pikiran kita tentu adalah seorang pebalap. Berbicara soal Valentino Rossi, baru-baru ini kepolisian Jawa Tengah dikagetkan dengan seseorang yang kena tilang di daerah Grobogan, Jawa Tengah.

Kejadian unik ini diunggah oleh akun Satlantas Grobogan melalui akun Instagramnya. Namun ternyata Valentino yang dimaksud tersebut bukan seorang pebalap seperti yang kita kenal, melainkan seorang pelajar.

Ya, pelajar tersebut ternyata bernama sama dengan pebalap MotoGP Valentino Rossi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Satlantas Grobogan (@satlantasgrobogan) on

"selamat sore pecinta motoGP..tetap tertib berlalulintas, baik administrasi maupun kelengkapan kendaraan....tak lupa selalu patuhi segala rambu2 lalulintas yang ada.....karena pelanggaran awal terjadinya kecelakaan...," tulis Satlantas Grobogan di akun Instagramnya.

Beragam kementar kocak pun datang dari warganet.

"Makanya udah dibilangi balapan ya di sirkuit, eh malah nyobain di jalan raya. Di tilang kan. Ngeyel sih," komentar akun mulyonojr.

"Valentino rossi ne gapunya sim," tulis akun prastyoals.

"Begini nih, klo ngebut dijalanan. Valentino Rossi mungkin lagi g tau arah. Dan harus ke mana lagi untuk mencari Mimin. Sewu lintasan wis dilewati, sewu ati wis ditekoni..." komentar akun dzoe_l.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X