Alasan Umur, Via Vallen Tak Pecat ART yang Curi Daleman Miliknya
(photo/Instagram/viavallen)
News

Alasan Umur, Via Vallen Tak Pecat ART yang Curi Daleman Miliknya

Sabtu, 21 September 2019 18:36 WIB 21 September 2019, 18:36 WIB

INDOZONE.ID - Via Vallen sempat curhat tentang ART-nya yang suka mencuri & memakai barang-barang pribadinya. Meski begitu, pelantun lagu 'Sayang' ini masih mempekerjakan sang ART.

Via Vallen mengatakan bahwa sang ART telah meminta maaf, dan dirinya juga menerima permintaan maaf tersebut.

"Dia udah ngakuin ambil apa aja, tapi ya masih ada yang belum selesai. Dia ambil berlian 3, uang terus ada banyak lagi, makanya banyak yang belum selesai. Banyak yang belum dia akuin ngambil apa aja," kata Via.

Via sendiri juga tak akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Rasa kecewanya sudah hilang ketika sang ART meminta maaf dan mengakui perbuatannya.

"Gimana ya, mau kita gimanain itu orang tua. Ya begitu lah. Yang jelas aku nggak ngerasa ada apa-apa sama dia," katanya.

Dari kejadian ini, Via mengatakan bahwa dirinya akan lebih berhati-hati lagi walau percaya ART tersebut tak akan melakukan kesalahan yang sama.

"Iya pasti, di rumah apa-apa kayak narok barang lebih hati-hati lagi, tapi dibalikin lagi. Ya kalau dia manusia normal dia nggak bakal ngelakuin lagi. Kan dia udah ngaku di depan semua keluarga aku. Kalau dia ngulangin lagi, berarti dia nggak waras karena dia tahu konsekuensinya," kata Via.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU